Jumat, 05 Agustus 2011

KAMERA PADA NOKIA C5-03





Handphone Nokia dengan tipe C5-03 merupakan HP dengan ukuran menengah yang telah dibekali kamera ukuran lumayan bagus, 5 mega pixel.
Namun saya mempunyai pengalaman unik meggunakan HP ini, pada awalnya fitur kamera aman aman saja untuk jeprat sana jepret sini, akan tetapi setelah dipakai sekitar satu bulan mulai timbul masalah yaitu muncul garis melintang pada kamera dan akan terlihat jelas ketika hasil foto dilihat di komputer. Untuk jelasnya bisa dilihat pada beberapa hasil pengambilan foto di bawah ini.





Tentu saja saya mulai berusaha menyembuhkan keanehan ini mulai dari mengembalikan ke setelan pabrik atau mereset HP dengan melepas baterai dan microcard. Tapi semua tak ada hasil.
Akhirnya karena benda itu masih dalam masa garansi saya bawa ke toko asalnya dan awalnya diseting ulang. Ternyata tak juga berhasil, dan disarankan untuk dikirim ke kantor pusat Kediri atau jika nanti tak berhasil akan dikirim ke Jakarta. Saya pikir wah... ini pasti akan makan waktu lumayan lama, paling ndak satu bulan, lagian mau ada acara ke Bali segala. Akhirnya saya tunda sekitar 2 - 3 minggu lagi sepulang dari pulau Dewata.
Nih dia hasil foto fotonya :








Di pulau Bali terpaksa untuk foto fotojuga tetap menggunakan HP itu. Sudah tentu setiap gambar yang diambil ada bonus garis melintang, tapi ndak papalah karena ke Balinya toh gratis tanpa biaya mulai dari kendaraan, makan,hotel dan masuk kelokasi. Untuk oleh oleh ya pakai uang sendirilah... tapi itupun menghabiskan dana melebihi semua akomodasi, amit amit....
Sepulang dari Bali, karena masih suasana liburan saya teruskan keluyurannya ke Pacitan. Ditengah perjalanan dapat pengalaman pahit lagi. Ban kendaraan kena paku lumayan besar sehingga gembos bos... itupun baru tahu setelah diberitahu oleh seorang ibu yang naik kendaraan pickup yang menyalib saya (baik juga orang ini).
Kendaraan saya hentikan tepat disisi jurang yang dibawahnya ada sungai yang dalam, ngeri juga melihat ke bawah, tapi sudah tak ada pilihan lain, hanya itu satu satunya tempat terlebar ditepi jalan.
Dongkrak yang saya bawa tak cukup tinggi untuk mengangkat mobil yang lumayan rendah, sehingga terpaksa harus cari pinjaman dongkrak. Saya stop bis Aneka Jaya yang kebetulan lewat dan diturunkan tepat didepan parasi mobil, saya ambil dompet untuk ongkos bis tapi oleh
kondektur ditolak alias tak perlu bayar, mungkin karena saya sudah apes ditengah jalan maka layak untuk dikasihani, suwun ya.. pak kondektur.
Saya pinjam dongkrak plus operatornya, karena yakinlah tak bisa gantinya ban sendirian, karena posisi jalan yang sangat sulit ditambah dengan dua anak yang semuanya perempuan
dan isteri yang tentunya perempuan juga.
Ban diganti itu pun dengan usaha karena masih harus pinjam kayu gelondongan untuk ganjal.
Ini dia foto foto di pantai Teleng Ria dengan kamera bergaris itu :





















Beberapa minggu sepulang dari Bali dan Pacitan, Hp tak juga saya bawa ke pusat servis karena datang kesibukan yang silih berganti dan datang juga bulan puasa sehingga malas harus tinggalkan rumah jauh jauh.

Muncul keanehan lagi pada HP saya, tiba tiba penyakit bergaris pada kamera itu sembuh dengan sendirinya, saya juga heran ko' bisa begitu ya....? Tapi mudah mudahan penyakit bergaris itu sembuh beneran dan tak akan kumat lagi besok besoknya. Amin...

Ini dia buktinya :
Ibu Yuni- Wabup Ponorogo di acara HUT SMN 5 PO



Suatu kehormatan bagi SMPN5 PO dalam HUT nya yang ke 55 dihadiri oleh wakil bupati Ponorogo. Siswa perempuan sangat bangga dengannya karena ternyata wanita bisa juga jadi pejabat. Mudah mudahan anda tetap sehat, murah rejeki, dan awet muda tentu...
Saya do'akan bu dalam pilbup mendatang bisa menjabat yang ke dua. Syukur syukur malah bisa jadi PO-1.
HP itu masih tetap saya gunakan, dan rasanya garis melintang pada kamera sudah tak muncul lagi. Namun beberapa jepretan foto malah menghasilkan foto ajaib.

Foto Ajaib Yang Bisa Menebarkan Bau Wangi



Foto diatas bisa mengeluarkan bau harum, nggak percaya ? Ikuti tips berikut :
Klik pada salah satu foto nan hijau diatas sehingga akan nampak full screen. Pandangi berlama lama sambil membayangkan anda berada ditengah hamparan sawah dengan tanaman jagung yang subur. Maka sebentar kemudian anda akan menghirup bau wangi khas bunga jagung. Harum menyegarkan melebihi bau wangi parfum paling mahal sekalipun.
Buktikan saja ... !

1 komentar:

  1. Blog ke apik pak bos...
    sugeng tetpungan kalian kulo Blogger Madiun
    Bodrex Caem

    BalasHapus